Perayaan Paskah 2016 UKWK

Misa Paskah 16
Misa Paskah 16
Misa Paskah 16

   Yayasan PTK Adisucipto Universitas Katolik Widya Karya menyelenggarakan Perayaan Paskah 2016 pada Sabtu, 2 April 2016 dengan tema: KebangkitanNya mengutus kita untuk menjadi Pewarta Belas Kasih Tuhan. Perayaan diawali dengan misa syukur bertempat di Aula St. Thomas Aquino Unika Widya Karya secara konselebrasi oleh RD. Y.C. Eko Atmono, RP. Justinus Primanto, CP, RP. Michael Mulyo, O.Carm, RD. Bonifasius Hudiono dan RD. Dr. Antonius Denny Firmanto dengan RP. Albertus Herwanta, O.Carm sebagai Selebran Utama.

Dalam homilinya RD. Hudiono mengambil intisari bacaan dari Kisah Para Rasul dan Injil Markus yang dibacakan yaitu tentang kesaksian. Menjadi murid Yesus berarti harus berani memberi kesaksian kebangkitanNya. Bersaksi tentang keselamatan yang dialami oleh orang Kristen tidak perlu kesaksian yang spektakuler. Kesaksian juga bisa dilakukan sederhana yaitu dengan tersenyum. Senyum merupakan ekspresi orang yang bahagia. Orang yang diselamatkan adalah orang yang bahagia yang terungkap salah satunya dengan senyuman. Maka dari itu, Rm. Hudi mengajak semua orang untuk bahagia dan membagikan kebahagiaan melalui senyuman.

Perayaan kemudian dilanjutkan dengan persembahan tari tradisional dari UAM Kesenian dan lagu dari St. Thomas Aquinas Choir yang dilatih oleh Bapak Gabriel Mado kemudian diakhiri dengan ramah tamah. Segenap dosen, tenaga kependidikan, pengurus yayasan, Paduan Suara St. Thomas Aquinas Choir dan para mahasiswa hadir untuk memeriahkan perayaan ini.